WELCOME TO WAWAN MODIFICATION
THANK'S FOR
VISITING MY BLOG

Senin, 08 Juli 2013

Cara Install Mod GTA San Andreas

Hai semua..... ,selama saya posting di blog ini saya merasa ada yang kurang,ternyata saya belum memberi tutorial/cara install mod GTA SA,ya mungkin sudah banyak yang tau cara menginstallnya tapi jika ada yang belum tau posting ini cocok untuk mu.
Oke langsung mulai saja,saya akan menjelaskan cara install mod vehicle,player,cleo script





1. Vehicle
Mod vehicle biasanya di install di gta3.img
kamu bisa download modnya di gtagaming,gtagarage,dan blog blog yang menyadiakan mod GTA SA
- pertama download Alci's img editor - download di sini dan downlod juga modnya
- lalu buka Alci's IMG Editor 1.5.exe - File>Open>double click gta3.img
- lalu pencet ctrl + i cari modnya semisal feltzer.dff dan feltzer.txd
- save dan rebuilt
- buka readme (jika ada),cari bagian handling.cfg,vehicle.dat,dan sebagainya
- bisa direplace di folder data

2. Player
Mod ini mereplace CJ,biasanya mod baju seperti kaos,sepatu,celana dll
- buka Alci's IMG Editor - File>Open>double click player.img
- lalu pencet ctrl + i cari modnya
- save dan rebuilt

3. Cleo Script
Mod ini adalah addon/plugin tambahan seperti mod vehicle spawner,skin selector,dan mod script lainnya
- download Cleo ver 4 - download di sini
- install Cleo di root GTA SA
- copas file berextensi .cs di folder CLEO,file .fxt di folder CLEO/CLEO_TEXT

sekian posting dari saya,semoga menambah wawasan tentang modding GTA SA
Jangan lupa ya untuk selalu memberi komentar yang positif
Salam modder INDONESIA.....

0 komentar:

Posting Komentar