WELCOME TO WAWAN MODIFICATION
THANK'S FOR
VISITING MY BLOG

Jumat, 31 Mei 2013

Cara Membuat Jejaring Sosial (Gratis)

Pada awalnya saya berniat untuk mencari situs penyedia domain gratis tapi sayang,tak ada yang menyediakan tapi saya malah bertemu dengan situs penyedia Subdomain gratis yaitu www.idhostinger.com saya sudah coba register dan login,ternyata menyediakan pembuatan jejaring sosial gratis dengan Jcow,langsung saja saya membuatnya. Sekarang saya akan berbagi cara membuat jejaring sosial tersebut.

Pertama silahkan register dan login di www.idhostinger.com
Kalau sudah,silahkan masuk ke tab Kontrol Panel, klik Buat Akun Baru
Pilih yang Gratis,lalu klik Order

  • Untuk gratisnya silahkan pilih Subdomain
    Lalu isi www.namalinkkamu.(silahkan pilih sendiri),Password(yang mudah dihafal saja),kode capcha lalu klik Buat
Setelah selesai klik Kelola,pada tab Website pilih Penginstal Otomatis


Cari tab Social Networking lalu klik Jcow


Install Jcow
contoh : http://wawanmods.pusku.com/social (tidak usah diisi jika ingin buka halaman dengan alamat mu)
Isi Nama Pengguna Administrator dan Password administrator (fungsinya untuk menjadi admin saat login di jejaring sosialmu)

Saat ada pesan ini


artinya jejaring sosialmu sudah jadi
mungkin memerlukan waktu agar jejaring sosialnya bisa dibuka di browser

Ini contoh jejaring sosial yang sudah jadi


untuk mengganti template akan saya jelaskan di posting berikutnya,ok sampai jumpa.....
jangan lupa untuk beri komentar yang positif dan membangun ya....
1 Comments
Comments

1 komentar:

  1. Thank Gan,.
    Tapi Kenapa di profil Kox Gx bisa y?

    BalasHapus