WELCOME TO WAWAN MODIFICATION
THANK'S TO
VISIT MY BLOG

Kamis, 05 April 2012

Cara Install Enb Series di GTA SA

1.Pastikan sudah terinstall DirectX 9.0,klo blm download disini!
2.Download file Enb Seriesnya disini!
3.Setelah didownload lalu di extract
4.Perhatikan file yg saya beri tanda warna merah dan baca perintahnya pada gambar di bawah ini







5.Mainkan GTA SA kalian,lihat sudah ada perbedaan/blm,jika blm coba pencet Shift + F12




6 Comments
Comments

6 komentar:

  1. KOK WAKTU UDAH SELESAI KOK GAME NYA GAK KE BUKA YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin DirectX 9.0 nya blm di install

      Hapus
  2. cara nginstal directx gmn kok setelah di instal banyak extrakannya,, sma kasitau setelah ngintal directx trus ENBnya diapain lagi????

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah install direct x nya...

      terus tanda merah itu aku udah masukin di folder gta


      tapi tetap aja ndak main

      Hapus